Selasa, 07 Agustus 2018

NUANSA RUMAH KITA (32)

#pentigraf_lepas
NUANSA RUMAH KITA (32)
*Ben dan Lala
Oleh Stella

Hari ini adalah hari bahagia. Tari tersenyum mengingat pengalamannya dua tahun yang lalu. Suatu hari dia mendapat permintaan pertemanan di media sosial. Diintipnya profil pria itu. Ternyata cukup tampan. Diterimanyalah permintaan itu dan beberapa saat kemudian si dia menyapa. Sejak itu mereka terus berbincang-bincang. Hanya berhenti saat mandi dan tidur. Ada saja yang mereka percakapkan, dari makanan kesukaan sampai dengan aktifitas sehari-hari. Pokoknya seru sekali. Sebulan kemudian Ben, nama pria itu, mengajaknya bertemu. Tari tergoda. Dia merasa penasaran apakah mereka akan tetap cocok jika bertemu muka. Karena banyak kasus penipuan dan kejahatan, Tari sempat agak bimbang.


Akhirnya Tari setuju, dengan syarat mereka bertemu di tempat umum. Dia akan mengajak Lala, sahabatnya untuk menemani. Ben setuju dan mengajak makan siang di sebuah mall. Dia berjanji akan mentraktir Tari dan Lala. Tari merasa gugup namun juga senang. Hari Minggu berikutnya Tari ke mall ditemani Lala. Ternyata mereka tiba lebih awal. Sesaat setelah mereka duduk dan memesan makanan muncullah seorang cowok berbaju biru kotak-kotak putih berjalan ke arah mereka. Tari dan Lala berpandang-pandangan. Itukah Ben? Dia tidak tampak seperti di foto. Ben yang asli lebih gemuk dan berkacamata tebal. Dia juga tampak berkulit lebih gelap dibandingkan fotonya.


Mereka bersalaman dan awalnya percakapan mereka canggung sekali. Di dunia nyata ternyata Ben pemalu. Tari berinisiatif membahas berbagai hal. Ben menjadi lebih santai dan tidak malu-malu lagi. Dia mengakui telah mengedit foto-fotonya karena menurutnya sulit menemukan teman dengan penampilan fisiknya. Dia senang Tari bisa menerimanya dan tetap mau berteman. Hari itu mereka berpisah dengan hati gembira. Tak dinyana selang tiga bulan Tari mendapat kabar dari Lala bahwa mereka berpacaran.Tari menyetujuinya sepenuh hati. Di dunia nyata Ben memang lebih cocok dengan Lala. Hari ini adalah hari pernikahan mereka.


#nuansarumahkita


Penulis yang sudah berpartisipasi
Agust Wahyu, Merry Srifatmadewi, Albertha Tirta, Camelia Septiyati Koto, Ypb Wiratmoko, Jenny Seputro, Yosep Yuniarto, Siu Hong-Irene Tan, Stella Christiani Ekaputri Widjaja, Waty Sumiati Halim, Maria Miguel, Sylvie Trenggono, Budi Hantara


Catatan:
- Pentigraf atau penagraf ini merupakan cerita lepas judul "NUANSA RUMAH KITA" yang menghadirkan tokoh utama wanita sederhana dengan hati yang cantik bernama Tari, lengkapnya Lestari Ayu Ningtyas.
- Siapa saja boleh menyumbangkan tulisan di sini, tentunya dengan pesan-pesan positif yang menyejukkan.
- Pentigraf atau penagraf dapat dikemas dengan sedih, humor, dan sebagainya.
-Bagi yang beminat dapat dikirim lewat inboks ke Agust Wahyu jangan lupa paling bawah tulis #nuansarumahkita
- Bagi Anda yang ingin membaca lengkap pentigraf atau penagraf lepas ini dapat dilihat di https://anggrek-white.blogspot.com/


Salam Literasi

Tidak ada komentar: