Kamis, 21 Juni 2018

BALADA YOYUN (79)

#pentigraf_lepas
BALADA YOYUN (79)
*Kado Buat Lelaki Bawel
Oleh: Maria Miguel

Alarm di gawaiku berbunyi, mengingatkan kalau hari ini ulang tahun teman bawelku Yoyun. Hari masih pagi, sengaja hari itu aku mengambil cuti satu hari untuk memberikan surprise buat temanku yang unyu - unyu itu.
Satu jam aku berada di galeri khusus yang menjual aksesoris laki - laki, tadinya aku ingin memberikan sebuah kado hair wax ( pengeras rambut ) biar Yoyun nampak stylist, tapi akhirnya kuurungkan karena kupikir tidak sesuai dengan dirinya yang innocent.

Setelah berkeliling lebih dari dua jam akhirnya aku berhenti di sebuah toko buku yang besar, setelah kutemukan dan kubeli buku yang kucari, akhirnya aku pulang. Kubungkus rapi kado yang sudah aku beli di salah satu galeri, sambil tersenyum aku menuliskan kata - kata di kartu ucapan ulang tahun, Happy Birthday mas Yoyun, semoga kado ini bisa membuat mas Yoyun menjadi lelaki yang bisa di gregetin oleh para wanita. Tidak lupa aku tuliskan namaku disitu. Dari teman bawelmu Maria Miguel.

Malamnya aku sengaja datang ke pesta yang sudah direncanakan, setelah menyalami beberapa teman dari grup KPKDG, ada Pak Agust Wahyu, Ibu Merry, mbak Stella, mbak Florida, mbak Jenny yang datang jauh - jauh dari Sydney, Mbak Camelia, dan lain lain, aku langsung menghampiri Yoyun dan kuberikan kadoku dan senyum termanisku untuknya.

#baladayoyun

Tidak ada komentar: