Selasa, 15 Mei 2018

BALADA YOYUN (3)


#pentigraf_lepas
BALADA YOYUN (3)
Tranding Topic Yoyun
Oleh 
Camelia Septiyati Koto

Beberapa hari ini kuperhatikan Yoyun menjadi tranding topic pada beranda facebookku. Ada rasa penasaran dalam diriku kenapa itu bisa terjadi. Akhirnya aku perhatikan beberapa hari ini setiap berita tentang Yoyun yang mampir dalam beranda facebookku. "Oh ternyata ini yang membuat Yoyun ramai diperbincangkan dalam beberapa hari ini oleh teman-temanku," ucapkku pada sahabatku, "Kamu tidak ikut bersama yang lain membicarakan Yoyun." Aku hanya tersenyum dan berkata cukuplah yang lain saja aku memperhatikan saja dari beranda facebookku saja.

Pantas saja Yoyun menjadi perbicangan karna ia memiliki karakter yang unik. Dan sepertinya ia menikmati candaan dan guyonan teman-teman, dan tidak marah. Pastinya ia memiliki pribadi yang sedikit lembut dan pemaaf sehingga selalu tetap tersenyum.

"Oh Tuhan segera pertemukan Yoyun dengan pujaan hatinya, agar ia dapat berbahagia." Sahabatku hanya tersenyum saat aku ucapkan kata itu."Jangan beri tahu Yoyun ya kalau aku yang tulis ini." Ada rasa gemas dalam hatiku untuk Yoyun, karna mengingatkan aku akan sahabatku dulu. Dan kami akan selalu tertawa jika sedang berbincang-bincang dengan sahabatku itu. Sayangnya persahabatan itu harus putus karena ia naksir aku. Nah, takutnya terulang lagi kalau aku dekat Yoyun. Habis pacarnya di mana-mana. Padahal aku cemburuan.
Kampung Sawah, 2 April 2018

Tidak ada komentar: