Selasa, 15 Mei 2018

BALADA YOYUN (6)


#Pentigraf_Lepas
BALADA YOYUN (6)
*Calon Suami Sempurna
Oleh Yosep Yuniarto
 
Di satu acara kaum elit, empat wanita plus satu banci duduk di satu meja. Mereka memesan makanan sesuai keinginan masing-masing dengan tak lupa mencatat harga makanan yang mereka makan. Maklum, setelah acara bubar biasanya mereka harus bayar kepada "bandar". Dan bandar ini ditentukan dengan cara arisan

Mereka saling bertukar cerita mengenai rencana bepergian jalan-jalan dengan calon suaminya. Dewi berkata,"Calon suami gue minggu depan mengajak gue berlibur ke Bali selama 2 minggu. Menginapnya di hotel berbintang 5." Rini tak mau kalah bersaing. Ia menyela dan berkata bahwa bulan depan calon suaminya akan mengajaknya ke Jepang menikmati indahnya bunga sakura yang sedang bermekaran. Irene 'panas' hatinya dan tak mau kalah, dengan sedikt lantang dia berkata bahwa bulan Juni nanti calon suaminya akan mengajak nonton piala dunia di Rusia selama sebulan lebih. Terakhir Merry tak mau kalah dengan tiga wanita lainnya. Ia berujar dengan tenang bahwa Bulan Agustus nanti calon suaminya akan mengajaknya keliling dunia naik kapal pesiar yang super mewah.

Si Banci angkat suara, "Ane baru tahu jika pacar ane itu ternyata seorang playboy. Dia sudah mengaku dan bercerita jika minggu depan dia akan mengajak pacar pertamanya ke Bali. Kemudian mengajak pacar keduanya ke Jepang. Setelah itu menonton bola bareng pacar ketiganya di Rusia. Terakhir akan mengajak pacar keempatnya naik kapal pesiar. Nama Pacarku itu Yoyun. Aku sendiri dijanjikan nanti akan jalan-jalan bareng ke bulan." ujar si banci.

Tidak ada komentar: